Selasa, 23 Mei 2017

JALASENASTRI SESKOAL PANEN KEBUTUHAN DAPUR

JALASENASTRI SESKOAL PANEN KEBUTUHAN DAPUR

Jalasenastri Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) melaksanakan panen kebutuhan dapur seperti cabai dan terong dari hasil kebun yang ditaman di lahan kosong di Rusunawa Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (23/05).

Acara panen dipimpin Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Devita Arusukmono didampingi Wakil Ketua NY. Dhira Hutabarat bersama ibu-ibu pengurus jalasenastri lainnya diawali dari panen tanaman cabai kemudian terong dan beberapa kebutuhan dapur lainnya.

Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Devita Arusukmono mengaku cukup puas dengan hasil panen uji coba pemanfaatan tanah lahan kosong. Panen ini merupakan awal yang baik sekaligus pembelajaran bagaimana merawat tanaman sehingga kedepan hasil yang diperolah akan jauh lebih memuaskan lagi, ujarnya.

Hasil panen tersebut rencananya akan dibagikan kepada seluruh anggota keluarga Seskoal. Selain untuk membina kebersamaan juga agar anggota ikut merasakan hasil karya ibu-ibu pengurus Jalasenastri Seskoal dalam mengisi waktu yang tersedia tanpa sia-sia.(NK)

0 komentar:

Posting Komentar