Selasa, 23 Mei 2017

JALIN SILATURAHMI TNI AL LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA PURNAWIRAWAN

JALIN SILATURAHMI TNI AL LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA PURNAWIRAWAN


Jakarta, dalam rangka menjalin silaturahmi antara para personel aktif dengan para Purnawirawan, TNI Angkatan Laut melaksanakan olahraga bersama dengan pengurus Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL), Yasbhum, Yayasan Nala  dan Yayasan Hang Tuah, di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (23/05).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., yang diprakarsai oleh Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Diswatpersal). Selain sebagai sarana silaturahmi, kegiatan yang dihadiri para mantan Kasal dari masa ke masa ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para purnawirawan yang telah berjasa besar dalam membangun TNI Angkatan Laut.

Dilaksanakannya kegiatan ini, sekaligus merupakan sebagai sarana untuk memberikan saran dan masukan dari para purnawirawan demi kemajuan dan kejayaan TNI Angkatan Laut dimasa sekarang dan masa yang akan datang, ucap Kasal dalam sambutannya.

Kasal beserta para mantan Kasal, pejabat tinggi, serta purnawirawan melaksanakan olahraga bersama. Diawali dengan stretching, kemudian melaksanakan senam dipandu oleh perwakilan dari persatuan Tera Indonesia, serta dilanjutkan melaksanakan Jalan Sehat dengan rute mengelilingi lingkungan Mabesal Cilangkap.

Seusai melaksanakan olahraga bersama, pada kesempatan tersebut dilaksanakan pemutaran filler tentang pembangunan Angkatan Laut, operasi angkatan laut, serta kegiatan sosial yang selama ini telah dilaksanakan oleh TNI AL. Dihadapan para purnawirawan, Kasal berkesempatan memberikan sambutan dan menyampaikan berbagai pembangunan kekuatan TNI AL yang selama ini telah dilaksanakan dan yang masih berjalan.(NK)

0 komentar:

Posting Komentar