Rabu, 10 Mei 2017

LAKSMA TNI R. EDI SURJANTO, S.E., M.M. PAMITAN KEPADA JAJARAN KOLINLAMIL

LAKSMA TNI R. EDI SURJANTO, S.E., M.M. PAMITAN KEPADA JAJARAN KOLINLAMIL

Jakarta, 10 Mei 2017
Dengan berakhir jabatannya sebagai Kepala Staf Kolinlamil (Kaskolinlamil), Laksamana Pertama TNI R.Edi Surjanto, S.E., M.M. berpamitan kepada jajaran Kolinlamil pada apel khusus yang berlangsung di lapangan Apel Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (10/5).

Pati bintang satu ini awalnya menjabat sebagai Kepala Staf Komando Lintas Laut Militer (Kaskolinlamil) sejak tanggal 20 Oktober 2016 dan berdasarkan surat keputusan Panglima TNI nomor Kep/295/IV/2017 tanggal 25 April 2017 mendapat kepercayaan jabatan baru sebagai Perwira Tinggi Staf Ahli Kasal Bidang sumber daya pertahanan negara (Sumda Hanneg).

Selanjutnya berdasarkan surat perintah Pangkolinlamil nomor sprin/510/V/2017 tanggal 9 Mei 2017 jabatan Kaskolinlamil diserahkan kepada penggantinya Laksamana Pertama TNI Sugeng Ing Kaweruh, S.E., M.M., yang sebelumnya menjabat Wakil Asisten Personel (Waaspers) Kasal pada tanggal 10 Mei 2017 yang dipimpin langsung Pangkolinlamil Laksamana Muda TNI Agung Prasetiawan, M.AP.

Selamat menjabat sebagai Kaskolinlamil dalam kurun waktu 6 bula 11 hari, Laksamana Pertama TNI R. Edi Surjanto, S.E., M.M. menyampaikan rasa terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada semua anggota yang telah bekerja sama, bekerja keras dan ikhlas dalam mendukung tugasnya selama menjabat sebagai Kaskolinlamil.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran Kolinlamil atas kerja sama dan bantuannya selama saya menjabat sebagai Kaskolinlamil. Saya berharap cita-cita dan keinginan saya agar Kolinlamil bisa sejajar dengan Komando Armada kedepan bisa tercapai,” ujarnya berharap bangga.

Mengakhiri kata pamitannya dia berpesan agar seluruh personel Kolinlamil dapat memberikan dukungan sepenuhnya kepada Kaskolinlamil yang baru seperti yang sudah dilaksanakan selama ini.

Setelah apel khusus dilanjutkan pembacaan memorandum Kaskolinlamil Laksma TNI R. Edi Surjanto, S.E., M.M. menyampaikan secara garis besar pelaksanaan tugas sebagai Kepala Staf Kolinlamil baik yang telah, sedang dan akan dilaksanakan kepada calon penggantinya untuk ditindaklanjuti hal-hal yang belum dilaksanakan untuk kemajuan Kolinlamil.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar