Jumat, 12 Mei 2017

Pangarmabar Memimpin Daily Update di Mako Koarmabar

Pangarmabar Memimpin Daily Update di Mako Koarmabar



Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., memimpin Daily Update terkait dengan tugas-tugas dan tanggung jawab Koarmabar dalam rangka pengamanan wilayah kerja Koarmabar, di Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No.67, Jakarta Pusat, Jumat (12/5).

Dalam kegiatan Daily Update tersebut,  Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., menerima laporan terkait kegiatan tugas operasi unsur-unsur gelar Koarmabar, headline media massa, kejadian dan hal-hal yang menonjol, keadaan cuaca di wilayah kerja Koarmabar serta kesiapan logistik dalam mendukung operasi dan latihan unsur-unsur Koarmabar. Laporan masing-masing disampaikan oleh Perwira Dinas (Padis) Koarmabar, Padis Operasi, Kadispenarmabar  dan Padis Intelijen serta Padis Logistik.

Selanjutnya, kegiatan Daily Update ditutup dengan Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., memberikan pengarahan dan penekanan kepada seluruh Asisten Pangarmabar, Kepala Dinas/Kepala Satuan Kerja Koarmabar maupun seluruh perwira yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Daily Update merupakan suatu kegiatan Briefing harian dan bulanan serta rapat rutin mingguan yang dilaksanakan sehubungan dengan banyaknya kegiatan yang melibatkan Koarmabar baik dalam skala nasional maupun internasional dalam rangka menciptakan sinergitas yang baik antar   satuan kerja jajaran Koarmabar.

Kegiatan Daily Update tersebut, bertujuan untuk mengsinergikan kegiatan-kegiatan dari tiap-tiap bagian secara efektif melalui sebuah sistem yang baik dan sistematis sehingga didapatkan satu kesatuan visi, misi dan aksi di dalam lingkup Koarmabar.

Kegiatan Daily Update diikuti, Kasarmabar Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., beserta Pejabat Utama Koarmabar.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar