Kamis, 11 Mei 2017

PANGKOLINLAMIL TATAP MUKA DENGAN JALASENASTRI KOLINLAMIL

PANGKOLINLAMIL TATAP MUKA DENGAN JALASENASTRI KOLINLAMIL


Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksda TNI Agung Prasetiawan, M.AP. mengadakan tatap muka dengan anggota dan Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Kolinlamil di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Kamis (10/5).

Acara tatap muka ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi dan perkenalan selaku Pembina Gabungan Jalasenastri Kolinlamil dengan para istri prajurit yang berdinas di Kolinlamil.

Pangkolinlamil mengatakan, acara tatap muka ini merupakan kesempatan yang baik untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai sarana untuk saling mengenal antara sesama anggota Jalasenastri, sekaligus untuk saling bertukar pikiran dan membagi informasi tentang segala kegiatan serta pembinaan anggota gabungan Jalasenastri Kolinlamil.

Ciptakan suasana kekeluargaan, gotong royong serta jalin komunikasi yang harmonis antara Ketua, pengurus dan anggota untuk mendukung suksesnya tugas Jalasenastri dalam mendukung kedinasan suami, katanya.

Pangkolinlamil menambahkan agar Jalasesnastri membuat kegiatan sosial dan budaya yang bermanfaat bagi kedinasan dan masyarakat, sehingga keberadaan organisasi Gabungan Jalasenastri dapat dirasakan manfaatnya bagi Kolinlamil dan masyarakat luas.

Pada kegiatan tatap muka ini diakhiri dengan tanya jawab antara Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Ita Agung Prasetiawan dengan anggota jalasenastri.

Hadir pada acara tersebut Irkolinlamil, para Asisten Pangkolinlamil, Kadis, komandan KRI, Pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil, serta Pengurus Cabang dan Ranting Jalasenastri Kolinlamil.(Nk).

0 komentar:

Posting Komentar