Rabu, 17 Mei 2017

WADAN SESKOAL TERIMA TIM SUVERVISI BINPERS TNI AL

WADAN SESKOAL TERIMA TIM SUVERVISI BINPERS TNI AL

Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Wadan Seskoal) Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat,M.MS., mewakili Komandan Seskoal Laksda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M didampingi Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S.E., M.TR (Han), Direktur Pembinaan (Dirbin) Seskoal Kolonel Laut (E) Budi Kalimantoro serta para pejabat utama Seskoal menerima Tim Supervisi Pembinaan Personel (Binpers) TNI AL Tahun 2017 di Mako Seskoal, Gedung Samadikun, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (18/05).

Tim dipimpin Paban I Ren Spersal Kolonel Laut (P) Budi Jatmiko, S.T., M.A.P mewakili Wakil Asisten Personel (Waaspers) Kasal Laksma TNI B. Ken Tri Basuki, M.Si (Han), langsung menuju ruang transit VIP dan kemudian dilanjutkan ke Ruang Rapat Komandan Seskoal dengan kegiatan yang diawali dengan Paparan Dirbin Seskoal, paparan Kasatkes Seskoal Letkol Laut (K) dr. Isdiyanto Septiadi, Sp.U dan diskusi serta tanya jawab.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan gambaran tentang pelaksanaan kegiatan Binpers di Seskoal dalam rangka memberikan sumbangan pemikiran dalam upaya meningkatkan efisiensi dan efektivitas terhadap pelaksanaan dukungan pendidikan para perwira siswa yang sedang melaksanakan kegiatan belajar di Seskoal serta kesejahteraan personel Seskoal.

Saya berharap dengan kehadiran Tim Supervisi dapat membawa manfaat bagi kemajuan Seskoal khususnya dan TNI AL pada umumnya, karena kami yakin penyelenggaraan Supervisi Binpers TNI AL Tahun 2017 adalah untuk mewujudkan Binpers Fungsi Komando (BFK) dalam penyelenggaraan pengawasan dan pengendalian kebijakan bidang personel seperti evaluasi kegiatan tahun 2016 yang sudah berjalan dan kegiatan tahun 2017 yang sedang berjalan, ujar Komandan Seskoal.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar