Rabu, 03 Mei 2017

SOSIALISASI ASN DI SESKOAL

SOSIALISASI ASN DI SESKOAL

Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) melaksanakan Rapat Koordinasi (Korpri) Korps Pegawai Negeri Sipil Sub Unit TNI AL Seskoal dan Sosialisasi Pola Karier Aparatur Sipil Negara (ASN) di Gedung Pndopo Jos Soedarso, Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (3/5).

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Direktur Pembinaan (Dirbin) Seskoal Kolonel Laut (E) Budi Kalimantoro, Kasubditperssip Disminpersal Kolonel Laut (K) Acep Maksum, Kasubditpers Seskoal Letkol Laut (KH/W) Damayanti, Ketua Korpri Unit TNI AL Pembina Muda Tk.I III/b Drs. Safwanudin, M.M,  Ketua Korpri Sub Unit TNI AL Seskoal Penata Tk.I III/d Didik Ruspriyanto, S.Sos, serta seluruh Pegawai Negeri Sipil Lembaga Pendidikan tersebut.

Direktur Pembinaan Seskoal sebagai Pembina Korpri Seskoal dalam sambutannya pada Rapat Koordinasi ini mengatakan bahwa kondisi PNS Seskoal saat ini sudah berjalan sesuai dengan jalurnya, selaras dengan Panca Prasetya Korpri yang diaplikasikan dalam budaya kerja di Lembaga Pendidikan ini, agar dipertahankan dan selanjutnya lebih ditingkatkan. Kondisi tempat bekerja di Seskoal yang sudah terasa nyaman hendaknya diimbangi dengan kinerja yang baik sesuai dengan porsinya dan professional dibidangnya sehingga Korpri di Seskoal dapat mendukung kinerja Organisasi Seskoal dengan lebih baik lagi.

Pada Rakor yang berlangsung sehari  ini juga dilaksanakan Sosialisasi tentang pola pembinaan karier bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Seskoal yang disampaikan oleh Kolonel Laut (K) Acep Maksum selaku pejabat Kasubditperssip Disminpersal, pemberian cinderamata bagi anggota Korpri Seskoal yang purna tugas, dan Rakor diakhiri pemilihan Ketua Korpri Sub Unit TNI AL Seskoal untuk periode 2017-2022 mendatang.(Nk).

0 komentar:

Posting Komentar