Kamis, 04 Mei 2017

WISUDA PURNA DINAS BALURJALBAR TAHUN 2017

WISUDA PURNA DINAS BALURJALBAR TAHUN 2017

Kepala Badan Penyalur Tenaga Kerja Wilayah Barat (Kabalurjalbar) Kolonel Laut (S) Mohamad Iskandar, di Aula Serba Guna Balurjalbar memimpin upacara Wisuda Purna Dinas (WPD) bagi 10 (sepuluh) Anggota Balurjalbar yang memasuki Purna Dinas periode Januari s.d. April Tahun 2017, Kamis (04/05), di Gunung Sahari Jakarta Pusat.

Dalam Sambutannya Kabalurjalbar menyampaikan bahwa Wisuda Purna Dinas merupakan implementasi dari Peraturan Kasal Nomor Perkasal/82/XI/2011 tanggal 25 November 2011 tentang Petunjuk Pelaksanaan Wisuda Purna Dinas bagi Perwira Menengah, Perwira Pertama, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan TNI Angkatan Laut khususnya yang bertugas di Balurjalbar.

Selanjutnya Kabalurjalbar juga mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih dari Pimpinan TNI Angkatan Laut kepada Wisudawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi negara untuk kejayaan TNI dan TNI Angkatan Laut.

Pada acara Wisuda Purna Dinas kali ini, Kabalurjalbar atas nama negara dan pimpinan TNI Angkatan Laut menyerahkan sertifikat dan Skep pensiun serta memberikan tali asih berupa bantuan dana modal usaha kepada ke 10 Wisudawan, dimana tali asih ini diharapkan dapat dijadikan langkah baru dalam merintis usaha mandiri di lingkungan tempat tinggal mereka.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar