Sabtu, 06 Mei 2017

YAYASAN NURUL IMAN JOY SAILING DENGAN KAL BALONGAN LANAL CIREBON

YAYASAN NURUL IMAN JOY SAILING DENGAN KAL BALONGAN LANAL CIREBON

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon yang merupakan salah satu pangkalan di bawah jajaran Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) dengan Komandan Letkol Laut (P) Tarus Rostiyadi dalam hal ini KAL Balongan II-3-40 dengan Komandan Lettu Laut (P) Supriyanto, baru-baru ini mengadakan Joy Sailing bersama Ibu-ibu dari Yayasan Nurul Iman Jl. Wahidin Gg. Sukadamai Kota Cirebon.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk  memberi gambaran kepada pinisepuh senior dan tokoh agama tentang sistim Alutsista yang dimiliki TNI AL serta mengenal lebih dekat alat peralatan dan persenjataan kapal patroli TNI AL khususnya Lanal Cirebon. Didalam Pelayaran tersebut Komandan KAL Balongan II-3-40 Lettu Laut (P) Supriyanto memberikan penjelasan kepada seluruh rombongan tentang fungsi, tugas pokok masing-masing bagian kapal patroli dan peralatan keselamatan yang ada di kapal.

Joy Sailing ini diikuti kurang lebih 51 orang baik pria maupun wanita dan didampingi oleh KH. Maksum dari Pondok Pesantren Ciwaringin Cirebon dan Ketua Yayasan Ibu Norma, mereka terkesan dengan kesempatan yang diberikan oleh Lanal Cirebon kepada mereka dalam pelayaran tersebut.

Diakhir Pelayaran para rombongan mengucapkan terima kasih atas pelayanan dan fasilitas yang telah diberikan serta berharap kedepan TNI AL akan lebih maju dan tetap dekat dengan rakyat. (Pen Lanal Cirebon).

0 komentar:

Posting Komentar