Dankolatarmabar Berikan Pembekalan Kepada Peserta Kursus KIBI DCP Australia dan Kursus Komandan KRI

Dankolatarmabar Berikan Pembekalan Kepada Peserta Kursus KIBI DCP Australia dan Kursus Komandan KRI

Komandan Komando Latihan Komando Armada RI Kawasan Barat (Dankolatarmabar) Kolonel Laut (P) Deny Septiana, S.IP., M.A.P., memberikan pembekalan kepada  peserta Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) Defense Cooperation Program (DCP) Australia  dan Kursus Komandan KRI di Markas Komando (Mako) Kolat Koarmabar, Jalan Gading 12 No.5 Komplek TNI Angkatan Laut  Sunter, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Selasa (13/6).

Dankolatarmabar dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada para peserta kursus agar menjadikan Kolat Koarmabar sebagai wadah untuk berinteraksi dan bersilaturahmi sekaligus untuk mencari ilmu. Lebih lanjut Dankolatarmabar mengharapkan kedepan Kolat Koarmabar akan menjadi jembatan meningkatkan profesionalisme personel untuk semakin sempurna berkaitan dengan profesi masing-masing.

Kursus KIBI DCP Australia yang diselenggarakan selama kurang lebih tiga bulan tersebut diikuti oleh 15 peserta. Sedangkan Kursus Komandan KRI yang diselenggarakan selama kurang lebih satu bulan diikuti oleh 20 peserta.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar