Sabtu, 17 Juni 2017

Dibulan Ramadhan, Teater Imax Keong Emas Luncurkan Film IMAX ”Alien Adventure-Petualangan Alien" 

Dibulan Ramadhan, Teater Imax Keong Emas Luncurkan Film IMAX ”Alien Adventure-Petualangan Alien" 

Disela kegiatan Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim Piatu, Cacad dan Dhuafa pada Sabtu, 17 Juni 2017, Teater Imax Keong Emas TMII kembali meluncurkan film Imax dengan judul Alien Adventure-Petualangan Alien.

Menurut Pj Manajer Teater Imax Keong Emas, H Ery Subada,SE bahwa Film terbaru dengan teknologi Imax ini diluncurkan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H/Tahun 2017, kali ini Teater Imax Keong Emas TMII menghadirkan film terbaru dengan judul “ALIEN ADVENTURE”. Film ini merupakan film dengan katagori/ genre Drama, Animation, Scince Fiction dalam format IMAX 70 mm, diproduksi oleh nWave Pictures, Belgia, yang ditulis dan disutradarai oleh Ben Stassen.


ALIEN ADVENTURE menceritakan sebuah pesawat ruang angkasa Alien datang ke Bumi dari Galaxy terjauh mencari planet baru untuk dijadikan tempat tinggal baru mereka, tetapi ternyata mereka malah terjebak masuk ke dalam Taman Bermain canggih yang baru saja dibangun. 

Film ALIEN ADVENTURE telah dinyatakan Lulus Sensor oleh Lembaga Sensor Film (LSF) RI dan berlaku untuk semua umur. Film ini untuk menambah pilihan hiburan bagi masyarakat untuk merayakan Pekan Liburan Hari Raya Idul Fitri 1438 H/ 2017 di Taman Mini “Indonesia Indah" (TMII). 

Peluncuran Pemutaran Perdana film ALIEN ADVENTURE sekaligus guna mengisi dan memeriahkan bulan suci Ramadhan 1438 H/ 2017 Teater Imax Keong Emas TMII bekerjasama dengan Yayasan Peduli Anak Indonesia (PENA), dengan mengadakan kegiatan dengan tema Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim Piatu, Anak Cacad dan Dhuafa. Kegiatan tersebut diisi dengan nonton Bareng Film “Alien Adventure”, Gerbyar Anak Indonesia, Beduk, Tawasul, pembacaan Doa, Buka Puasa Bersama, Pembagian Bingkisan Lebaran serta santunan kepada Anak Yatim Piatu, Anak Cacad dan Dhuafa. 

Film ALIEN ADVENTURE akan ditayangkan untuk umum mulai tanggal 25 Juni 2017 atau bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1438 H/ 2017. Dan ntuk informasi, masyarakat bisa menghubungi Telp. (021) 8401021, 8401036, atau ke fax (021) 8401028, papar H Ery Subada.

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan Peduli Anak Indonesia (PENA), Hj Erna Santoso juga mengaku bersyukur bisa bekerjasama dengan Teater Imax Keong Emas dalam menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa ini.

Mereka adalah anak yatim dari 20 Panti Sosial dan 1 Panti Anak Cacat, untuk hiburan dengan mempergelarkan Aneka Kesenian Islami dari Yayasan Darul Abror Mustofa dipandu MC yang tidak asing lagi, yaitu Jose Choa Linge dengan Bunda Dorce. Seluruh sponsor maupun artis dan panitia yang terlibat semoga memperoleh berkah dibulan yang penuh ampunan ini, tegas Hj Erna Santoso.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar