Jumat, 09 Juni 2017

DPP KNPI GELAR SANTUNAN DAN BUKA PUASA BERSAMA

Ramadhan Berbagi, Jajaran DPP KNPI Gelar Buka Puasa Dan Santunan

Bacaan Ayat-ayat Suci Al-Quran serta Tilawat berkumandang di Wisma Depati, Murdai, Jakarta Pusat, dalam kegiatan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim.

Ketua Umum DPP KNPI yang juga Pendiri Depati Grub Cupli Risman dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan Bukber dan Santunan ini adalah kegiatan rutin Manajemen Wisma Depati, kalau hari ini digelar di Murdai, Jumat depan di Malaka dan berikutnya di Pasar Depati Cikarang. Bekasi.

Pada kesempatan yang baik ini, dibulan yang penuh berkah, DPP KNPI dan Manajemen Depati ingin terus berbagi, Bulan Puasa adalah waktu kita sama-sama untuk mengasah hati menuntun jiwa, lewat berbagi rezeki dan sedekah sehingga kita diberikan kelancaran berkah.

Apapun yang kita miliki adalah titipan Allah SWT dan berdirinya Wisma Depati juga berkat doa dari anak-anak yatim, sehingga semua bisa seperti ini, dan saya juga berharap adik-adik juga terus belajar yang rajin, dan kelak bisa jadi Pengusaha yang sukses, dan jangan lupa kalau mau keluar rumah harus cium tangan sama orang tua, karena Surga dibawah telapak kaki ibu, karena menghormati orang tua juga bagian doa orang tua, ungkap Cupli Risman.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar