KUNJUNGAN KASAL DI LANTAMAL IX AMBON

KUNJUNGAN KASAL DI LANTAMAL IX AMBON

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P, di dampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi tiba di Ambon mengunjungi Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IX dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja sekaligus merupakan rangkaian Safari Ramadhan 1438 H/tahun 2017 M, Kamis (08/06). Kedatangan Kasal beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono., S.E., M.Tr (Han).

Mengawali Kunjungannya, Kasal beserta Ketua Umum Jalasenastri melaksanakan Buka Puasa bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Maluku dan Prajurit serta keluarga besar Lantamal IX di Masjid Nurul Iman Komplek Lantamal IX Ambon. Selain buka bersama pada acara ini juga diisi dengan ceramah agama dari Ustadz Drs. Burhanudin Tidore, M.Fil.I.

Dalam sambutannya dihadapan para prajurit, Kasal Laksamana TNI Ade Supandi menyampaikan apresiasi yang tinggi, serta mengucapkan terima kasih atas kekompakan antara TNI AL dan Pemerintah Daerah di Maluku yang selama ini terjalin dengan baik. Selain itu menurutnya, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dengan Pimpinan Daerah Provinsi Maluku, dan diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif.

Dikesempatan yang sama, Laksamana TNI Ade Supandi beserta Ny. Endah berkesempatan membagikan santunan kepada Warakawuri, anak yatim piatu dan anak berkebutuhan khusus, sekaligus  meresmikan Masjid Nurul Iman Lantamal IX.dengan melaksanakan penandatanganan prasasti.

Turut hadir pada kegiatan ini diantaranya Asisten Pengamanan (Aspam) Kasal Laksamana Muda TNI Agus Heryana, S.E., Asisten Personel (Aspers) Kasal Laksamana Muda TNI Karma Suta, S.E., M.M., Kadispamal Laksamana Pertama TNI Supriatno Irawan, serta pejabat terkait lainnya.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6