Jumat, 23 Juni 2017

OKP Nasional Dan DPP KNPI Cupli Risman Gelar Ramadhan berbagi di Wisma Depati Malaka Jakarta Timur

OKP Nasional Dan DPP KNPI Cupli Risman  Gelar Ramadhan berbagi di Wisma Depati Malaka Jakarta Timur


DPP KNPI Cupli Risman S.SOS bersama Organisasi Kepemudaan tingkat Nasional seperti PP IPPA, DPP GMPPK, ISARAH, KMPD, AMDI, PP GMP, IPPI, GM TRIKORA, PUTRI ALWASLIYAH, PERISAI, BM PEMBAHARUAN, AMTI, MATIK, GM KIARA, PP FORTANAS serta beberapa perwakilan OKP lainnya mengikuti kegiatan buka bersama dan Ramadhan berbagi di wisma Depati Malaka. Cipayung Jakarta Timur.

Acara ini diselenggarakan untuk memperkuat ukhuwah diantara, khususnya elemen-elemen Kepemudaan tingkat Nasional, dari pantauan Media, acara berlangsung penuh keakraban, ini diawali dengan sambutan Ketua Umum DPP KNPI, Cupli Risman, S.Sos, yang terus mengajak seluruh Organisasi Kepemudaan untuk dapat mendukung Program Pemerintah, dalam membangun Kemandirian Pemuda dibidang masing-masing.

Kebersamaan ini sangat bagus, sebagaimana yang tokoh-tokoh Kepemudaan inginkan, untuk tetap satu dalam bingkai NKRI maupun Bhineka Tunggal Ika, dengan semangat Sumpah Pemuda.


Atas dasar itulah Cupli Risman ingin menyatukan seluruh elemen kepemudaan yang ada saat itu melalui buka puasa bersama. Diharapkannya, dengan buka puasa bersama ini, dapat  membangun hubungan silaturahmi yang lebih erat lagi bagi jajaran Pimpinan OKP Nasional. Dengan demikian masing-masing unsur OKP dapat saling bahu-membahu dalam rangka membangun masyarakat dan bangsa, "Mari kita bersama-sama memperkuat komitmen meningkatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa, serta partisipasi dalam mendukung program pembangunan nasional yang tengah dijalankan Pemerintah RI”, pinta Cupli Risman.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan Santunan Yatim-Piatu maupun Lansia, serta foto bersama jajaran DPP OKP Nasional. (Nk)

0 komentar:

Posting Komentar