Jumat, 23 Juni 2017

Pangarmabar Melepas Rombongan Mudik Lebaran Prajurit dan PNS Mako Koarmabar

Pangarmabar Melepas Rombongan Mudik Lebaran Prajurit dan PNS Mako Koarmabar

Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., didampingi Wakil Pemimpin Wilayah Jakarta 1 Bank BRI Hendro Padmono melepas rombongan mudik lebaran segenap prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) Koarmabar, di Markas Komando (Mako)  Koarmabar Jalan Gunung Sahari Raya No.67 Jakarta Pusat, Kamis (22/6).

Pangarmabar Laksamana Muda  TNI Aan Kurnia, S.Sos., menyampaikan bahwa kegiatan mudik secara gratis pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri merupakan bentuk perhatian dari pemimpin TNI Angkatan Laut kepada segenap prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) agar dapat silaturahmi dengan keluarga besar  di kampung halaman masing-masing.

Lebih lanjut Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., menyampaikan bahwa hal ini patut disyukuri sebab banyak pula rekan-rekan lainnya yang masih belum memungkinkan untuk berkumpul bersama keluarganya pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini karena sedang melaksanakan penugasan.

Pangarmabar Laksamana Muda  TNI  Aan Kurnia, S.Sos., berpesan kepada para pemudik agar sungguh-sungguh memperhatikan faktor keamanan dan kewaspadaan terhadap situasi rumah atau mess yang ditinggalkan, sehingga kerugian materiil dan mungkin personel dapat dihindari. Sementara itu, bagi yang mudik dengan menggunakan kendaraan pribadi agar memastikan kendaraannya dalam kondisi prima, perhatikan kelengkapan identitas diri dan surat-surat kendaraan, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan jaga keselamatan diri beserta keluarga.

Pangarmabar Laksamana Muda  TNI Aan Kurnia, S.Sos., menekankan, selama pelaksanaan cuti bersama Idul Fitri 1438 H, agar tidak ada prajurit Koarmabar yang bertindak melanggar hukum dan apabila terjadi hal-hal yang memiliki urgensi tinggi agar segera melaporkan komando atas secara berjenjang.

Dalam pemberangkatan mudik kali ini, Koarmabar bekerjasama dengan Bank BRI memberangkatkan angkutan lebaran sebanyak empat kendaraan bus dengan tujuan akhir Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Turut melepas rombongan mudik tersebut antara lain, Kasarmabar Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., Danguspurlaarmabar Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., para Pejabat Utama Koarmabar serta perwakilan Pejabat BRI beserta staf.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar