Pangarmabar Meninjau Fasilitas Pendukung Prajurit Di Lingkungan Mako Koarmabar

Pangarmabar Meninjau Fasilitas Pendukung Prajurit Di Lingkungan Mako Koarmabar

Jakarta, 4 Juni 2017
Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., didampingi Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., dan para Pejabat Utama Koarmabar melaksanakan peninjauan fasilitas pendukung prajurit di lingkungan Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No. 67, Jakarta Pusat, Jumat (2/6).

Kegiatan tersebut diawali dengan Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., menerima laporan Daily Update di Aula Yos Sudarso yang dilanjutkan dengan olah raga bersama prajurit. Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau renovasi Pos Penjagaan Utama Mako Koarmabar, diteruskan dengan mengecek ruang fitnes dan Gedung Olah Raga O.B. Syaaf. Kegiatan diakhiri dengan Pangarmabar melaksanakan olah raga permainan tenis meja bersama para Pejabat Utama Koarmabar.

Peninjauan dan pengecekan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui dan memastikan kondisi sarana prasarana  yang  berada di lingkungan Mako Koarmabar dalam keadaan terawat dan terpelihara dengan baik, sehingga dapat digunakan oleh prajurit dalam pelaksanaan tugas-tugasnya dan mendukung aktifitas lainnya.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6