Jumat, 30 Juni 2017

Lurah Glodog berikan Pengarahan dan arahan untuk peningkatan kinerja

Pengarahan dan arahan untuk kinerja terbaik stafnya dilakukan Lurah Glodok

Paska hari Raya yang beberapa hari lalu dirayakan umat muslim di penjuru pelosok tanah air, hal yang sama dilakukan Lurah Glodok Jakarta Barat dan stafnya. 

Saat ditemui pasca hari raya Iurah glodok, Jakarta Barat Lukman Wahid SE, MM pasca hari Raya sedang memberikan arahan dan stresing kepada jajaran stafnya tim Orange sabtu, 1/7/2017.

Arahan tersebut diberikan saat, tentang evaluasi skedul kepada ppsu selama liburan pasca Hari Raya Idul Fitri, tetapi dari arahan tersebut didapat ada beberapa petugas PPSU yg tdk sesuai dgn komitmen serta tugas dalam melaksanakan tugasnya.

Karena tidak sesuai dengan tugasnya Lukman Hakim sebagai Lurah, memberikan sangsi peringatan, peringatan ini agar tidak diulangi kembali oleh PPSU tersebut.

Pertemuan dan arahan ini kerap dilakukan oleh Lukman sebagai Lurah Glodok, Jakarta Barat, disamping memantau kinerja anak buahnya, memotivasi agar staf dan jajaran lurah terkait disiplin tentang tugasnya sebagaimana mestinya memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa pilih kasih, agar kinerjanya staf yang Dilakukan sesuai dengan yang diharapkan seluruh warga kel Glodok Jakarta Barat.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar