Penyerahan Hadiah Program Mandiri Sumber Rezeki Tahun 2016-2017 

Penyerahan Hadiah Program Mandiri Sumber Rezeki Tahun 2016-2017 

Program "Mandiri Sumber Rezeki" adalah program akuisisi dan aktivasi nasabah segmen Mikro yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas nasabah Bank Mandiri agar semakin nyaman bertransaksi di Bank Mandiri dan menjadikan Bank Mandiri sebagai Bank pilihan utama untuk mendukung transaksi usaha nasabah, hal tersebut diungkapkan Aquarius Rudianto, Executive Vice Presiden Regional CEO Region III Jakarta 1pada Wartawan disela acara penyerahan hadiah pada nasabah di kantor Bank Mandiri, Kota Jakarta.

Lebih jauh dijelaskan, bahwa program Mandiri Sumber Rezeki ini berjalan sejak tanggal 01 Mei 2016 sampai dengan Januari 2017, sehingga hadiah yang akan kami serahkan pada hari ini merupakan nasabah yang beruntung, sudah diikutsertakan dalam program periode 2016-2017. Pengundian sudah dilakukan pada beberapa waktu lalu di Bank Mandiri Kantor Pusat dengan dihadiri para saksi dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta dan disahkan oleh Notaris.

Program Mandiri Sumber Rezeki memberikan hadiah berupa 12 Unit Mobil Daihatsu Puck up, 36 unit Sepeda Motor honda beat, 24 buah Televisi 32 inch, 24 buah Lemari Es dan Barang elektronik Iainnya dengan total nilai hadiah Rp. 3.032.400.000, (tiga milyar tigapuluh dua juta empat ratus ribu rupiah).


Program ini hanya berlaku untuk nasabah segmen mikro yang memiliki rekening TabunganMU (Tabungan Mitra Usaha), Tabungan SiMakmur, rekening AGF debitur Mikro dan Agen Branchless Banking, Program ini tidak berlaku bagi karyawan Bank Mandiri. Nasabah hanya perlu meningkatkan jumlah saldonya agar mendapatkan banyak poin, karena setiap penambahan saldo Rp. 200.000,- akan memperoleh tambahan 1 poin yang dapat diikut sertakan dalam program Mandiri Sumber Rezekí.

Nasabah yang kami undang hari ini adalah nasabah yang paling beruntung, karena memperoleh hadiah utama berupa Mobil Daihatsu pick up dan sepeda motor honda. Keluar sebagal pemenang 

adalah: 1. Sarwani nasabah Cabang Jakarta Sunter Permai memperoleh mobil Pik up.

2. lbu Khotijah, nasabah Cabang Jakarta Taman Permata lndah memperoleh hadiah motor Honda dan 3. Bapak Hartono B Wudji, nasabah Cabang Jakarta Jembatan Lima juga memperoleh hadiah motor Beat Honda.

Bank Mandiri dengan semangat memakmurkan negeri, ingin memberi kontribusi positif untuk membangun masyarakat Indonesia yang lebih baik, tegas Aquarius Rudianto.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar