ASPERS PANGKOLINLAMIL HIMBAU PRAJURIT KOLINLAMIL WASPADA DALAM BERKENDARAAN

Jakarta, 24 Juli 2017
Asisten Personel (Aspers) Pangkolinlamil Kolonel Laut (E) Edi Suhara mengimbau kepada seluruh anggota jajaran Kolinlamil untuk selalu menjaga keselamatan diri dan keluarga.

Hal tersebut dikatakan saat memberikan arahannya pada apel gabungan seluruh jajaran Kolinlamil, Senin (24/7), di Lapangan Samudera, Dermaga Kolinlamil, Jakarta Utara.

Dalam apel gabungan tersebut, Aspers Pangkolinlamil menyampaikan arahan Pangkolinlamil bahwa situasi Kolinlamil yang kondusif selama seminggu lalu saat para pejabat Kolinlamil melaksanakan Latihan Armada Jaya XXXV/ 2017 Di Surabaya merupakan hal yang harus terus dipertahankan dan itu merupakan bentuk loyalitas prajurit terhadap pimpinan.

Selain itu dengan adanya kejadian kecelakaan kendaraan bermotor di salah satu kota di Jateng yang dialami salah seorang prajurit, Aspers menghimbau dan menekankan kepada seluruh prajurit Kolinlamil untuk senantiasa menjaga keselamatan diri baik saat berkendaraan dengan mobil atau motor dijalan.

Jangan tergesa-gesa atau terburu-buru dalam berkendaraan. Lebih baik berhati-hati, ingat keluarga dan keselamatan diri, jelas alumni AAL 1991 ini.

Lebih lanjut Pamen melati tiga di pundak ini mengarahkan kepada para prajurit dan PNS jajaran Kolinlamil untuk tetap meningkatkan semangatnya dalam melaksanakan tugas, menjaga diri dengan tidak melakukan pelanggaran, disiplin dalam berdinas dan menjaga keamanan dalam berkendaraan.

Selain itu, Aspers juga menegaskan bahwa pentingnya loyalitas bagi prajurit Kolinlamil terhadap pimpinan dan TNI AL, Kolinlamil membutuhkan prajurit-prajurit yang loyal terhadap pimpinan dan TNI AL.

Prajurit jajaran Kolinlamil lebih meningkatkan loyalitasnya, tunjukan loyalitas yang tinggi terhadap pimpinan dan TNI AL, tandasnya.

Di samping itu, dalam kesempatan tersebut Pria kelahiran Sukabumi ini sebentar lagi akan menempati jabatan barunya sebagai Sekdisminpersal Mabesal juga menyampaikan rasa bangganya kepada Prajurit Kolinlamil yang telah membantunya selama menjabat Aspers Pangkolinlamil. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar