Senin, 31 Juli 2017

DIKLATPIM TK IV TNI AL DITUTUP SECARA RESMI OLEH KADISDIKAL DI SESKOAL

DIKLATPIM TK IV TNI AL DITUTUP SECARA RESMI OLEH KADISDIKAL DI SESKOAL

Kepala Dinas Pendidikan Angkatan Laut (Kadisdikal) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc., menutup secara resmi Pendidikan Latihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tk. IV TNI AL Angkatan XV TA. 2017, bertempat di amphiteater, Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (31/7).

Diklatpim Tk. IV TNI AL Angkatan XV TA. 2017 yang dilaksanakan di Seskoal merupakan kerjasama antara Disdikal dan Lembaga Administrasi Negara (LAN). Pendidikan Latihan Kepemimpinan yang berlangsung selama 97 hari kerja tersebut diikuti oleh 31 personil PNS TNI AL yang berasal dari seluruh Satuan Kerja di jajaran TNI AL di seluruh Indonesia. Dari 31 siswa yang mengikuti Diklatpim, seluruhnya dinyatakan lulus.

Kadisdikal dalam sambutannya mengatakan, Diklatpim merupakan salah satu mata rantai dari siklus pembinaan, dengan sasaran terwujudnya PNS TNI AL yang memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan jabatan yang akan diembannya. Ke depan para mantan siswa Diklatpim diharapkan dapat menunjukkan adanya peningkatan kualitas yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Diakhir amanatnya Kadisdikal mengucapkan terima kasih kepada Komandan Seskoal beserta jajarannya, Kepala LAN beserta Staf, para Widyaiswara, seluruh Pembina Siswa, serta Personil Penyelenggara. Dengan harapan, semoga kerjasama yang baik selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang.

Hadir dalam acara tersebut antara lain: Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Gusmaidi. S.Mn., M.M., para Pejabat Utama Seskoal, Ketua Korpri Sub Unit TNI AL, Ketua Korpri Kotama Jakarta serta Pembina Siswa.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar