Selasa, 11 Juli 2017

Dr Ferdinand Tumewu S.Pm Diangkat Sebagai Duta Peduli Anak Bangsa Indonesia 2017

Dr Ferdinand Tumewu S.Pm Diangkat Sebagai Duta Peduli Anak Bangsa Indonesia 2017


Sebagai Pelayan Masyarakat dengan profesi seorang Dokter Spesialis Mata, yang telah mengabdi puluhan tahun sebagai dokter, kini Dr Ferdinand Tumewu S.Pm memperoleh penghargaan dan tugas mulia dari Pemerintah, sebagai Tokoh Duta Peduli Anak bangsa Indonesia 2017, Penyerahan Penghargaan yang juga digelar Santunan 1000 Anak Yatim Piatu tersebut, juga dihadiri beberapa tokoh Nasional maupun Perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Meski jatwal Praktek cukup padat pada 3 Rumah Sakit di Ibukota Jakarta, namun Dr Ferdinand Tumewu S.Pm juga dikenal masyarakat pecinta musik Indonesia, sebagai seorang Entertainent atau Artis Musik Tanah Air, yang juga telah mengluarkan beberapa Album Musik Indonesia, baik Musik Melayu maupun Musik Dangdut dan Pop.

Usai menerima penghargaan sebagai Duta Peduli Anak Bangsa Indonesia 2017, Dr Ferdinand pada wartawan menegaskan, bahwa pihaknya mengucapkan banyak terima-kasih atas apresiasi yang diberikan Pemerintah kepadanya. “Saya akan bekerja sebaik-baiknya, memberikan pelayanan yang terbaik, memberikan teladan, menjaga integritas, dan bekerja-sama dengan semua pihak yang terkait, untuk membantu anak-anak Indonesia,

Kami sangat berterima kasih  kepada Pemerintah, dan akan mengembang amanah ini dengan baik, serta melakukan kerjasama dengan semua pihak, Mohon dukungan moril dan doanya agar saya bisa berkarya dan berbuat yang terbaik baik Anak Indonesia, tegasnya.

Dr Ferdinand F Tumewu juga mengungkapkan, bahwa saat ini masih sering Show bersama New Golden Band (NGB), kegiatan show di dalam Kota maupun luar kota, bahkan hingga Malaysia, untuk menghibur masyarakat menengah hingga bawah dengan beberapa Lagu andalan yaitu Menunggumu sayang, Jomblo, dan Papah Jangan Korupsi, ungkap sang pencipta lagu itu, dan saat show juga akan diselipkan pesan-pesan agar Masyarakat senantiasa membangun kepedulian pada Anak Indonesia, ungkapnya. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar