Selasa, 04 Juli 2017

HUT 56 Tahun Kolinlamil, Sarana Maningkatkan Tugas Mendukung Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia

HUT 56 Tahun Kolinlamil, Sarana Maningkatkan Tugas Mendukung Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia

Bertempat di Markas Komando Lintas Laut Militer, Jajaran Kolinlamil beserta jajaran Mabesal, Marinit, Arhanud Kostrad, Kepolisian serta PNS Kolinlamil mengikuti upacara.

Pangkolinlamil Laksamana Muda TNI Agung Prasetiawan M.A.P Dalam sambutanya selaku inspektur upacara menjelaskan, bahwa hari ulang tahun ke-56 tahun ini, juga sebagai upaya Kolinlamil untuk mengevaluasi diri kinerja yang sudah dilakukan, guna mendukung tugas Kolinlamil.

Sebagaimana program Pemerintah dalam membangun Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia, Kolinlamil terus meningkatkan peranya khususnya dalam membangun budaya maritim dan meningkatkan konektivitas maritim. Baik berupa gelar operasi pergeseran personil TNI maupun angkutan barang dalam pemerataan pembangunan maupun mendukung evakuasi pengungsi dan angkutan lebaran, paparnya.

Dengan semangat World Class Navy, Kolinlamil siap menumbuhkan Jiwa Kebaharian dalam rangka mewujudkan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia, tegas Laksamana Muda Agung Prasetiawan. (Nurul).

0 komentar:

Posting Komentar