Senin, 03 Juli 2017

Halal Bihalal Dilingkungan Seskoal Digelar Sederhana

Jajaran Seskoal Gelar Halal Bihalal

Pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H memang baru saja berlalu, namun nuansanya masih terasa hingga sekarang. Dihari pertama mengawali kegiatan rutinitas kantor, Senin (03/07) Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Arusukmono I. S., S.E., M.M menggelar acara Halal Bi Halal dengan keluarga besar Seskoal yang dilaksanakan di Auditorium Jos Soedarso Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan.

Mengawali acara Halal Bihalal tersebut Pejabat nomor satu di Seskoal ini mengadakan game sederhana untuk merefresh kembali serta memberi semangat baru kepada para prajurit dan PNS Seskoal agar dalam menjalankan kegiatan selanjutnya lebih baik lagi.

Antrean panjang berturutan Perwira Siswa (Pasis) Dikreg Seskoal Angkatan ke-55 TP 2017, Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) memenuhi ruangan Auditorium menanti giliran untuk dapat bersalam-salaman dengan Komandan Seskoal Laksda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M, Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M.MS, Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal Ny. Devita Arusukmono dan Waket Ny. Dhira Hutabarat, Pejabat Sementara Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Gusmaidi, S.Mn., M.M, para Pejabat Utama Seskoal, Patun dan Dosen serta Ibu-ibu Pengurus Jalasenastri Seskoal.

Kegiatan semacam ini merupakan tradisi dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silahturahim antar warga TNI Angkatan Laut khususnya keluarga besar Seskoal yang digelar pada hari pertama masuk kerja, pasca libur Hari Raya Idul Fitri/Lebaran.
Momen tersebut dijadikan sebagai ajang guna mengajak seluruh prajurit sama-sama memulai hal yang baru dengan kegiatan yang lebih positif dan bermanfaat baik bagi diri sendiri, lingkungan kerja, maupun dalam rangka menumbuhkan soliditas kesatuan secara keseluruhan, sehingga diharapkan ke depan akan menjadi lebih baik dalam mendukung tugas yang diemban oleh organisasi TNI Angkatan Laut khususnya Seskoal.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar