Selasa, 04 Juli 2017

KARUMKITAL DR. MINTOHARDJO BUKA OJT PA PK KHUSUS TENAGA KESEHATAN I ANGKATAN XXIII B TA 2017

KARUMKITAL DR. MINTOHARDJO BUKA OJT PA PK KHUSUS TENAGA KESEHATAN I ANGKATAN XXIII B TA 2017

Kepala Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Karumkital) dr. Mintohardjo Kolonel Laut (K) dr. Wiweka, MARS. memimpin upacara pembukaan On Job Training (OJT) Perwira Prajurit Karier (Paja) Khusus Tenaga Kesehatan I lulusan Dikmapa Angkatan XXIII B TA 2017 di Gedung Serbaguna Rumkital dr. Mintohardjo, Bendungan Hilir Jakarta, Selasa, (4/7/2017).

Kegiatan OJT ini dilaksanakan mulai tanggal  4  s.d. 28 Juli 2017 yang diikuti oleh 24 perwira remaja. Adapun tujuan dari OJT ini adalah untuk menyiapkan personel medis dan paramedis TNI Angkatan Laut yang dibutuhkan agar memahami akan fungsi serta perannya sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal ketika sudah memasuki kedinasan.

Dalam amanatnya Karumkital dr. Mintohardjo  mengatakan bahwa, Kegiatan on job training bagi Perwira remaja khusus tenaga kesehatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang penting dalam rangka membekali para perwira remaja khusus tenaga kesehatan tentang budaya kerja, etos kerja serta mengenalkan kembali kemampuan profesinya masing-masing setelah sekian lama menjalani pendidikan pembentukan di kawah candradimuka, sehingga diharapkan akan menghasilkan personel TNI Angkatan Laut yang siap untuk berdinas dan menjalankan tugas di lingkungan kesehatan TNI Angkatan Laut, ungkapnya.

Dalam acara tersebut turut serta dihadiri oleh Wakabin, Wakamed, para Kadep dan Kasubdep, serta para Kafaskes wilayah Barat.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar