Selasa, 04 Juli 2017

Kasarmabar Beri Pengarahan Kepada Atlet Porwilbar Koarmabar

Kasarmabar Beri Pengarahan Kepada Atlet Porwilbar Koarmabar

Jakarta 4 Juli 2017
Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Barat (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., memberikan pengarahan kepada atlet Koarmabar yang siap mengikuti Pekan Olah Raga TNI Angkatan Laut  Wilayah Barat (Porwilbar), di Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No.67, Jakarta Pusat, Selasa (3/7).

Dalam pengarahannya, Kasarmabar Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., menekankan, personel yang telah ditunjuk untuk mengikuti Porwilbar tahun ini agar memberikan prestasi lebih baik dari tahun sebelumnya dan berusaha untuk bisa menjadi juara pertama. Untuk itu, waktu yang ada supaya digunakan untuk latihan dalam mengasah teknik maupun taktik serta mempertahankan kondisi fisik agar dapat bermain secara maksimal.

Dalam kesempatan tersebut, Kasarmabar Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., meminta kepada seluruh personel Koarmabar yang terlibat dalam perlombaan Porwilbar hendaknya dapat menjunjung tinggi sportifitas yang berakar dari rasa kebersamaan yang kompak serta merefleksikan jiwa persatuan dan kesatuan yang solid serta tunjukkan bahwa Koarmabar bermain secara profesional.

Mengakhiri pengarahannya, Kasarmabar Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., mengingatkan kepada masing-masing yanus supaya bertanggung jawab terhadap timnya masing-masing agar dalam pertandingan dapat bermain dengan taktik yang bagus dan menjaga kekompakan pada setiap perlombaan dalam Polwilbar tahun 2017.

Polwilbar tahun 2017 ini rencananya akan digelar dari tanggal 10 sampai dengan 14 Juli 2017 dengan mempertandingkan cabang olahraga antara lain Sepak Bola di Mabesal, Bola Voli di Seskoal, Bulu Tangkis di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU)  dan Tenis Lapangan di Mabesal.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar