KATAUD SATKER SESKOAL IKUTI PEMBEKALAN MINU TNI

KATAUD SATKER SESKOAL IKUTI PEMBEKALAN MINU TNI

Para Kepala Tata Urusan Dalam (Kataud) di masing-masing Satuan Kerja (Satker) di jajaran Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) mendapat kesempatan untuk menerima Pembekalan tentang Administrasi Umum (Minu) TNI Tahun 2017 dari Tim Sekretariat Umum Mabes TNI AL cilangkap Jakarta Timur yang dilaksanakan di Rupat Wadan Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (19/07).

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama tiga hari mulai 19 hingga 21 Juli 2017 mendatang ini dibuka Pengganti Sementara Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Gusmaidi, S.MN., M.M dihadiri Kepala Bagian Sekretariat (Kabagset) Setlem Seskoal Letkol Laut (KH/W) Dra. Amin Lestari dan diikuti 28 peserta baik PNS maupun militer dengan tujuan untuk memberikan peningkatan kemampuan dasar penggunaan administrasi umum sehingga nantinya dapat memahami dan mengaktualisasikan pada kegiatan Administrasi Umum di Satker masing-masing.

Beberapa materi yang akan disampaikan diantaranya adalah Administrasi Umum (Minu) TNI, surat menyurat, Teori Takah, Praktek Takah serta Arsip.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar