Selasa, 04 Juli 2017

Kelurahan Glodog Segera Direnovasi 4 Lantai

Kelurahan Glodog Segera Direnovasi 4 Lantai

Usai Idul Fitri rupanya warga Glodog memperoleh berkah yang luar biasa, karena kantor kelurahan Glodog segera direnovasi hingga 4 lantai.

Lurah Glodog Lukman Wahid SE.MM disela acara pindahan kantor ketempat kantor sementara, pada wartawan menjelaskan, bahwa pengajuan renovasi kantor kelurahan adalah untuk peningkatan pelayanan.

Dengan kondisi kantor yang seperti ini, Kita mau ada peningkatan pelayanan, tidak mungkin bisa ada peningkatan kalau dengan kondisi kantor dan sarana prasarana yang ada saat ini.

Kita ingin sesuai dengan standar pelayanan nasional, makanya sekarang kan Kantor Kelurahan itu sedang dibangun 4 lantai, saya selalu mengikuti program tersebut, sehingga pembangunan bisa terlaksana di Kelurahan Glodok, ini permasalahan-permasalahan yang ada itu dengan kondisi tanah yang seperti ini termasuk ada gardu PLN ada ATM Bank DKI. itu saya sudah naikan surat ke tingkat kota, sehingga disikapi tingkat kota dan kami rapat disana, sehingga menjadilah keputusan itu, bahwa gardu listrik akan dipindahkan di pinggir sana.

Walaupun dalam perjanjian itu kami lakukan bahwa mereka pinjam jadi bukan tanah milik, mereka pinjam tempat itu, semua ada perjanjiannya, kita sudah menyikapi mereka untuk jadi gedung. Jadi tinggal pindahin gardu listrik tersebut, nanti mereka juga membongkar sendiri itu bekas gardu yang lama, karena ini posisi kantor itu termasuk di sekitar itu dan bukan berdekatan, jadi gardu ini termasuk lokasi untuk pembangunannya hinggap gardu itu dipindahkan ke sana.

Setelah Kelurahan jadi dengan adanya bangunan baru, nanti kami harapkan semua SDM yang ada di dalam itu bisa bekerja lebih baik dari sebelumnya, karena udah terpenuhi tenaga pelayanan prima.

Saat disinggung akan Gubernur baru, Lukman Wahid,SE.MM mengaku tidak masalah, karena semua program-program yang sudah berjalan dengan baik, itu harus dilanjutkan terus, mungkin ada program-program lain yang untuk ditingkatkan, sehingga berdampak positif terhadap masyarakat luas, tegasnya.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar