Kepala Biro Umum Bakamla RI Sidak Randis

Kepala Biro Umum Bakamla RI Sidak Randis

Jakarta, 17 Juli 2017
Untuk memastikan sarana pendukung operasional pegawai Bakamla RI selalu dalam keadaan prima, Kepala Biro Umum (Karoum) Bakamla RI Laksamana Pertama TNI Suradi Agung Slamet, S.T., S.Sos., M.M. melakukan inspeksi mendadak (sidak) kendaraan dinas (randis) di Kantor Pusat Bakamla RI, Jl. Dr. Sutomo No. 11, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2017).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mensinyalir hal-hal yang tidak diinginkan karena kelalaian dalam perawatan randis. Dalam kesempatan ini Karoum menghimbau agar pemeriksaan dan perawatan randis dilakukan secara berkala. “Untuk perihal kendaraan, jangan sampai lalai untuk melakukan perawatan. Selain untuk memastikan dapat dipergunakan sewaktu-waktu dibutuhkan, pemeriksaan berkala juga bermanfaat untuk menghindari biaya perbaikan yang lebih mahal jika kendaraan sudah terlanjur rusak,” jelasnya.

Laksamana berbintang satu itu menekankan kepada seluruh pengguna kendaraan dinas agar selalu memperhatikan perawatan kendaraan yang dipakainya, mulai dari kebersihan bagian luar maupun dalam mobil sampai dengan perawatan rutin dan segera melaporkan apabila terdapat kerusakan sekecil apapun. 

Kegiatan serupa juga sering dilakukan oleh Karoum di waktu yang tidak menentu, baik di dalam maupun di luar jam kerja, agar para pengguna mobil selalu waspada dan kendaraannya selalu dalam keadaan siap.

Beberapa pejabat terkait turut mendampingi pula dalam kegiatan sidak ini, antara lain Kabag TU dan Rumga AKBP Capt. Nyoto Saptono, S.H., M.Si. (Han), M.Mar.; Kasubbag Humas Kapten Marinir Mardiono; Kasubbag Rumga Kapten Marinir Zaini; Kasubbag Protokol Leonardi Hillman, S.E., M.T.; dan Kepala Provost Kapten Laut (PM) Asep Saepulloh.(Humas Bakamla RI)

0 komentar:

Posting Komentar