Rabu, 05 Juli 2017

KETUM JALASENASTRI TERIMA BUKU OTOBIOGRAFI BERJUDUL “PENGABDIAN”

KETUM JALASENASTRI TERIMA BUKU OTOBIOGRAFI BERJUDUL “PENGABDIAN”


Ketua Umum Jalasenastri Pusat Ny. Endah Ade Supandi menerima buku otobiografi Ketua Cabang - 2 Gabungan Jalasenastri Mabesal Dr. Ir. Adriana Monica Sahidu, M.Kes., atau lebih dikenal dengan Ny. Nana Agus Heryana yang berjudul, Pengabdian, usai diluncurkan pada Rabu (05/07) bertempat di Wisma Elang Laut, Menteng Jakarta Pusat.

Buku berjudul “Pengabdian” merupakan sebuah otobiografi dari Ny. Nana Agus Heryana yang juga merupakan istri dari Asisten Pengamanan (Aspam) Kasal Laksamana Muda TNI Agus Heryana, S.E. Buku ini menceritakan tentang perjalanan hidup Ny. Nana Agus Heryana selama mendampingi tugas dan pengabdian sang suami sebagai prajurit TNI AL yang bertugas bagi bangsa dan negara.

Di sampaikan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi saat acara peluncuran, peluncuran buku ini akan menjadi salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-71 Jalasenastri. Ny. Nana Agus Heryana merupakan sosok yang sangat menginspirasi wanita Indonesia karena selain sebagai istri prajurit beliau juga merupakan seorang yang berprestasi dalam karirnya. Ujarnya.

Buku setebal 100 halam ini, ditulis oleh Rr. Sumartini Puspa Dewi, SS., atau lebih akrab dipanggil Ny. Ninin Isbandi Andrianto yang juga anggota Jalasenastri istri dari Laksamana Pertama TNI Isbandi Ardianto, S.E., M.M. Turut hadir dalam acara tersebut Aspam Kasal Laksamana Muda TNI Agus Heriyana, S.E., para Pengurus serta para anggota Jalasenastri.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar