MABESAL RAIH JUARA UMUM PORWILBAR 2017

MABESAL RAIH JUARA UMUM PORWILBAR 2017

Jakarta, 28 Juli 2017
Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) meraih Juara Umum pada Pekan Olahraga Wilayah Barat (Porwilbar) 2017. Sebagai Juara Umum Kontingen Mabesal telah meraih sebanyak 4 Medali yaitu 3 Medali Emas dan 1 Medali Perak. Penerimaan para atlet Kontingen Mabesal yang telah berlaga di Porwilbar, dipimpin oleh Kepala Dinas Perawatan Personel TNI Angkatan Laut (Kadiswatpersal) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Rubiyanto, S.E., M.M., saat mewakili Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI A. Taufiq R. pada Jumat (28/7) di Lapangan Apel Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Porwilbar merupakan kegiatan yang diselenggarakan sekali dalam setahun sebagai salah satu program pembinaan personel di bidang kesamaptaan jasmani. Kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai tolak ukur keberhasilan pembinaan cabang olahraga dilingkungan TNI Angkatan Laut.

Dalam amanat Wakasal yang dibacakan oleh Kadiswatpersal mengatakan bahwa, Kontingen Mabesal telah mengikuti seluruh kegiatan olahraga yang dipertandingkan dalam Porwilbar tahun 2017 dengan lancar, aman dan tertib sesuai dengan rencana.

keberhasilan tim Mabesal pada pelaksanaan Porwilbar kali ini dengan meraih predikat juara umum, tidak hanya harus dipertahankan namun juga harus ditingkatkan agar mampu mencapai prestasi terbaik di berbagai macam event olahraga lainnya, baik di kancah nasional maupun internasional, ungkap Kadiswatpersal.

Sebanyak 123 personel atlet Mabesal telah berlaga di pekan olahraga Porwilbar 2017. Para atlet itu terdiri dari Prajurit, PNS dan Jalasenatri Mabesal. Ke-123 atlet terbagi dalam 4 cabang olah raga yaitu, Sepak Bola 36 atlet, Bola Voli 21 atlet, Tenis Lapangan 18 atlet dan Tim Bulu Tangkis 23 atlet, serta panitia 25 orang.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6