Senin, 03 Juli 2017

Pangarmabar Laksanakan Halal Bihalal dengan PrajuritDan PNS Koarmabar

Pangarmabar Laksanakan Halal Bihalal dengan PrajuritDan PNS Koarmabar
Jakarta 3 Juli 2017
Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., melaksanakan Halal Bihalal dengan seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) baik yang berdinas di Markas Komando (Mako) Koarmabar maupun di Satuan-Satuan dan KRI jajaran Koarmabar Komplek Satuan Koarmabar I Pondok Dayung Tanjung Priok Jakarta Utara, Senin (3/7). Acara Halal Bihalal tersebut dilaksanakan di Mako Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No.67, Jakarta Pusat.
Acara diawali dengan saling bermaaf-maafan antara Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Aan Kurnia dengan Kepala Staf Koarmabar Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., beserta Wakil Ketua DJAB Ny. Yudo Margono serta diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Koarmabar dan personel mulai dari Perwira Menengah, Perwira Pertama, Bintara, Tamtama dan PNS Koarmabar serta Pengurus Daerah Jalasenastri Armabar.
Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., mengatakan bahwa acara Halal Bihalal yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari upaya untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang dilandasi oleh hubungan kekeluargaan, rasa kebersamaan dan kedekatan emosional di antara keluarga besar Koarmabar.
Lebih lanjut Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., mengharapkan agar seusai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, seluruh prajurit dan PNS Koarmabar dapat mewujudkan kearifan dan memiliki hasil kerja yang lebih baik pada setiap tugas yang diemban, sebagai penerapan dari makna fitrah yang terkandung dalam perayaan Idul Fitri.
Dalam kesempatan tersebut, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., atas nama pimpinan, pribadi maupun keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh prajurit maupun PNS Koarmabar.
Turut hadir dalam acara Halal Bihalal tersebut antara lain Kasarmabar Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., Danguspurlaarmabar Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., Komandan Lantamal III Jakarta Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, S.H., M.M., para Pejabat Utama Koarmabar dan Komandan Satuan serta Komandan KRI jajaran Koarmabar.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar