Sabtu, 15 Juli 2017

Pangarmabar Memberikan Pengarahan Kepada Official, Atlet Dan Suporter Koarmabar Yang Selesai Berlaga Di Porwilbar

Pangarmabar Memberikan Pengarahan Kepada Official, Atlet Dan Suporter Koarmabar Yang Selesai Berlaga Di Porwilbar

Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., memberikan pengarahan kepada seluruh Official, Atlet dan Suporter Koarmabar yang selesai berlaga di Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut Wilayah Barat (Porwilbar) tahun 2017, di GOR O.B. Syaaf, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung sahari Raya No. 67, Jakarta Pusat, Jumat (14/7).

Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos. dalam arahannya mengajak para official dan atlet semua cabang olahraga, agar terus bersemangat dan tetap berlatih untuk meraih prestasi pada setiap even olah raga yang akan datang. Oleh karena itu, hasil yang di raih pada Porwilbar tahun 2017  agar dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan kemampuan Kontingen Koarmabar.

Lebih lanjut Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos. menekankan, bahwa kegagalan adalah sukses yang tertunda, jadikanlah kegagalan sebagai cambuk untuk meraih kesuksesan dan prestasi pada masa mendatang. Saya yakin bahwa dengan persiapan dan latihan secara intensif, Koarmabar akan dapat meraih hasil yang maksimal pada setiap even-even olahraga dan Porwilbar tahun mendatang, jelas Pangarmabar.

Mengakhiri arahannya, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., mulai saat ini, meminta kepada para seluruh  atlet  Koarmabar untuk tetap berlatih untuk mengasah bakat dan kemampuan yang dimiliki untuk menjadikan Koarmabar kedepan lebih berprestasi lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., mengucapkan terimaksih dan memberikan ucapan selamat kepada 30 official dan 54 atlet yang telah berlaga secara maksimal pada Porwilbar tahun 2017. Dalam pada itu, Pangarmabar juga memberikan apresiasi terhadap suporter Koarmabar yang dengan semangat tinggi mendukung perjuangan para atlet Koarmabar  pada setiap cabang olahraga yang dipertandingkan. Pada Porwilbar tahun 2017 telah dipertandingkan empat cabang olahraga yaitu Tenis Lapangan, Bulu Tangkis, Sepak Bola dan Bola Voli.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., dan Pejabat Utama Mako Koarmabar.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar