Sabtu, 08 Juli 2017

Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Sertijab Danbrigif Para Raider 3 Kostrad

Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Sertijab Danbrigif Para Raider 3 Kostrad
 

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Ainur.R  memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Brigade Infanteri Para Raider 3 Kostrad dari Kolonel Inf Primadi Saiful Dukun .S.Sos, M.Si kepada Letkol Inf Joseph T. Sidabutar bertempat di Mako Brigif Para Raider 3 Kostrad Kariango, Jum'at (7/7/2017).


Pelaksanaan tersebut diawali dengan penyerahan Tunggul Brigif Para Raider 3 Kostrad dari pejabat lama kepada Pangdivif 1 Kostrad, kemudian diserahkan kembali kepada pejabat baru. Dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara Serah Terima Jabatan antara pejabat lama dengan pejabat baru dihadapan Pangdivif 1 Kostrad, setelah itu dilanjutkan dengan pelepasan tanda jabatan dan penyerahan tongkat komando dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Dalam amanatnya Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan. “Melalui pergantian jabatan diharapkan satuan ini akan memperoleh penyegaran, perubahan dan pembaharuan yang akan mengantarkan kepada kondisi satuan yang lebih baik.”

“Kedepannya,  diharapkan Brigif Para Raider 3 Kostrad ini lebih dinamis , enerjik dan berkinerja efektif.” Lanjut Pangdivif 1 Kostrad.

Selain itu, Pangdivif  1 Kostrad mengucapkan rasa terima kasih Kolonel Inf Primadi Saiful Dukun .S.Sos, M.Si beserta istri atas dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat sebagai Danbrigif Para Raider 3 Kostrad.

Selanjutnya, Pangdivif 1 Kostrad mengucapkan selamat atas jabatan baru kepada Letkol Inf Joseph T. Sidabutar beserta istri untuk memimpin dan membina Brigif Para Raider 3 Kostrad. Pangdivif  1 Kostrad juga berharap, agar pejabat baru Danbrigif Para Raider 3 Kostrad dapat melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah dirintis dan diraih pejabat yang terdahulu.

Selesai pelaksanaan Sertijab, para tamu undangan disuguhkan berbagai atraksi menarik dari prajurit-prajurit Brigif Para Raider 3 Kostrad berupa ketangkasan beladiri Yongmoodo dan aksi Double Stick.

Turut hadir dalam acara tersebut,  Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M, Walikota Makassar  M. Ramdhan Pomanto para pejabat TNI Polri Wilayah Makassar, pengurus PSSI Prov. Sulsel para  Perwira, Bintara dan Tamtama Brigif Para Raider 18 Kostrad serta sejumlah undangan lainnya. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar