Rabu, 05 Juli 2017

PERTANDINGAN CABOR BOLA VOLI PORWILBAR 2017 DIPUSATKAN DI SESKOAL

PERTANDINGAN CABOR BOLA VOLI PORWILBAR 2017 DIPUSATKAN DI SESKOAL


Pertandingan cabang olahraga Bola Voli dalam rangka pelaksanaan Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Barat (Porwilbar) yang akan dilaksanakan 10 hingga 14 Juli 2017 mendatang dipusatkan di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal).

Pagi ini, Kamis (06/07) bertempat di GOR M. Romly, Seskoal Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, cabor bola voli sudah mulai dilaksanakan mendahului cabang olahraga lainnya yang juga akan dipertandingkan yaitu Sepak bola, bulu tangkis dan tenis lapangan.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M., disaksikan Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M.MS, para Pejabat Utama Seskoal, para atlet dari Mabesal, Kormar, Koarmabar, Seskoal, Pushidros, Kolinlamil dan Lantamal serta para supporter, membuka pertandingan ditandai dengan pukulan bola pertama.

Dihari pertama pertandingan cabor bola voli, pada bagian putri, akan berhadapan tim dari Seskoal melawan Koarmabar dilanjutkan dengan tim bola voli mabesal melawan Kolinlamil.


Sementara di bagian putra akan bertanding tim bola voli Mabesal melawan Pushidrosal, Kormar melawan Koarmabar dan Lantamal melawan Seskoal.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar