Rabu, 05 Juli 2017

Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad Menimba Ilmu di Karoseri PT. Karya Tugas Anda

Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad Menimba Ilmu di Karoseri PT. Karya Tugas Anda

Penkostrad. Rabu, 5 Juli 2017
Detasemen Peralatan Divisi Infanteri 2 Kostrad merupakan satuan yang mempunyai tugas untuk memberikan pelayanan perawatan dan pemeliharaan materiil bagi satuan yang berada di jajaran Divif 2 Kostrad. Satuan ini telah menunjukkan dedikasinya dengan berbagai pencapaian hasil kerja yang maksimal, sehingga dapat memberikan rasa kepuasan tersendiri bagi para unsur pengguna materiil tersebut.

Denpal Divif 2 Kostrad juga dapat meningkatkan kepercayaan terhadap kinerja prajuritnya. Semua kegiatan yang berada di bengkel bersifat teknik dan saling berhubungan satu dengan lainnya, terintegrasi dalam program kerja satuan.

Selain itu, Denpal Divif 2 Kostrad juga melaksanakan kerjasama dengan instansi umum yang memiliki bidang keahlian berkaitan komoditi peralatan. Salah satunya adalah Karoseri PT. Karya Tugas Anda yang berlokasi di daerah Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Denpal Divif 2 Kostrad mengirimkan beberapa prajuritnya untuk materi keahlian teknologi mekanik ke Karoseri tersebut.

Komandan Denpal Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Ahmad Rasli, S.T. menyampaikan bahwa untuk menunjang hal tersebut telah digulirkan beberapa program satuan guna meningkatkan kemampuan prajurit dibidang bengkel kendaraan maupun teknologi mekanik serta keahlian jahit terpal.

Langkah-langkah untuk mewujudkan figur prajurit peralatan yang profesional dan mampu melaksanakan perbaikan materiil milik satuan jajaran Divif 2 Kostrad telah berjalan dengan baik, Jelas Letkol Cpl Ahmad Rasli, S.T.

Karena proses untuk menjadikan prajurit peralatan yang handal membutuhkan waktu, sehingga secara berkala dikirimkan personil Denpal 2 Kostrad ke Karoseri tersebut, tambahnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para prajurit Denpal Divif 2 Kostrad dalam melaksanakan perawatan dan perbaikan materiil satuan jajaran Divif 2 Kostrad, sehingga mampu mendukung daya gerak satuan.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar