Senin, 31 Juli 2017

Prajurit Yonzipur 9 Kostrad Sambut Kedatangan Pangdivif 1 Kostrad

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Ainurrahman kunjungi Batalyon Zipur 9/1 Kostrad di Ujung Berung, Bandung, Kamis (27/7/17). Pada kunjungan kerja tersebut, Pangdivif 1 Kostrad didampingi oleh Asintel dan Aster Kasdivif 1 Kostrad

Di Markas Batalyon Zipur 9/1 Kostrad, rombongan Pangdivif 1 Kostrad disambut oleh Danki Batalyon Zipur 9/1 Kostrad Kapten Czi Arya Deva dihadapan para prajurit Batalyon Zipur 9/1 Kostrad.

Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan, bahwa Kostrad sebagai komando utama pembinaan dan operasional harus selalu meningkatkan profesionalisme dan disiplin prajurit untuk menghadapi beragam ancaman yang mengganggu integritas Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pada kesempatan itu, Pangdivif 1 Kostrad memberikan penekanan tentang tugas dan tanggung jawab sebagai seorang prajurit. Jangan sekali kali kalian terlibat dengan masalah Narkoba dan desersi karena hukumannya berat yakni dipecat dari dinas kemiliteran.

Saya apresiasi kepada Batalyon Zipur 9/1 Kostrad karena sampai saat ini tidak ada pelanggaran, apabila dalam satu tahun tidak ada pelanggaran maka akan saya berikan sertifikat, Satuan Tanpa Pelanggaran, pungkasnya.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar