Minggu, 09 Juli 2017

Rachmat Hs Akhirnya Masuk Partai Gerindra

Rachmat Hs Akhirnya Masuk Partai Gerindra


Rachmat Hs tokoh muda betawi akhirnya melabuhkan dirinya ke partai gerindra besutan Prabowo Subianto.

Setelah satu tahun lebih tanpa kegiatan partai politik karena keluar dari partai Hanura.
Dihadapan Sandiaga Uno selaku wagub terpilih,di hadapan undangan halal bi halal partai gerindra DKI yg rata rata pimpinan partai di DKI dan di hadapan kader Gerindra se DKI Jakarta secara spontan Ketua Gerindra DKI Jakarta M TAUFIK memanggil Rachmat Hs ke atas panggung untuk di berikan Kartu Anggota Partai Gerindra sebagai bukti bahwa Rachmat Hs resmi menjadi anggota termuda partai Gerindra dan apresiasi yg tinggi kepada bang Rachmat ujar Sandiaga Uno dalam sambutanya.

Bahkan bang Sandi juga mengatakan bahwa saya anggota kehormatan Forum Pemuda Betawi yg di pimpin Bang Rachmat bangga dan salut.

Ketika di tanya peluang partai Gerindra di 2019 Rachmat optimis akan menjadi pemenang pemilu yang akan datang bahkan secara yakin 30 kursi akan bisa di capai oleh partai Gerindra.

Khabar masuknya Rachmat Hs ke partai Gerindra di sambut rasa optimis oleh rekan rekannya di Bamus Betawi yg sedang membuat acara di Grand Cempaka bahkan hampir semua tokoh betawi sangat mendukung termasuk ketua umum bang Oding dan pak Edi Nalapraya selaku ketua majelis tinggi bamus Betawi.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar