Jumat, 14 Juli 2017

Reuni Akbar dan Halal Bihalal Mantan Anggota Batalyon Arhanud 2 Kostrad

Reuni Akbar dan Halal Bihalal Mantan Anggota Batalyon Arhanud 2 Kostrad

Jumat, 14 Juli 2017
Walaupun Hari Raya Idul Fitri sudah terlewati, namun momentum tersebut masih dirasakan di Yonarhanudri 2 Kostrad. Bertempat di Aula Alap-alap, diselenggarakan acara reuni akbar dan halal bihalal oleh para prajurit maupun mantan prajurit Yonarhanudri 2 Kostrad. Malang, Sabtu (8/7).

Acara reuni akbar dan halal bihalal ini diikuti seluruh mantan anggota Batalyon Arhanud 2 Kostrad baik yang sudah pensiun maupun pindah satuan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dimulai dengan menyayikan lagu Indonesia Raya bersama-sama yang menciptakan suasana begitu hikmat, acara reuni akbar ini dilanjutkan dengan sambutan dari bapak Misran selaku ketua panitia dan dilanjutkan pemberian cinderamata dari panitia ke Batalyon Arhanud 2 Kostrad yang diwakili oleh Kapten Arh Suwandi Kusumawandana.

Sambutan yang kedua oleh Brigjen TNI Purn Ir. Purwono sebagai sesepuh atau penasehat sekaligus mantan Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad. Ia menyampaikan bahwa acara reuni akbar dan halal bihalal mantan anggota Yonarhanud 2 Kostrad ini agar tidak hanya berhenti setelah ini. Semoga kedepan bisa berlanjut kembali, agar tali persaudaraan kita tetap terjaga, harapnya.

Acara begitu hangat penuh dengan keakraban dari para mantan anggota yang sekian lama tak bertemu. Setelah acara pemotongan tumpeng selesai, acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman bersama dan ramah tamah dengan diiringi lantunan musik tembang kenangan sebagai hiburan.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar