Kamis, 06 Juli 2017

Satgas Yonif 502 Kostrad Selenggarakan Sunatan Massal di Perbatasan

Satgas Yonif 502 Kostrad Selenggarakan Sunatan Massal di Perbatasan

Penkostrad. Kamis, 6 Juli 2017
Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Para Raider 502 Kostrad dibawah pimpinan Letkol Inf Febi Triandoko menggelar bhakti sosial sunatan massal yang dilaksanakan pada pukul 08.00 sampai dengan 14.00 WIB bertempat di SMPN 04 Ketungau Hulu, Kab Sintang, Kalbar.

Sebanyak 53 anak-anak yang berada di Desa binaan pos-pos yang tergabung dalam SSK 3 Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Para Raider 502 Kostrad yang di komandoi oleh Kapten Inf Bambang Gatot Wibowo mengikuti acara ini.

Kegiatan sunatan massal ini dapat terlaksana atas kerjasama pihak Desa Nanga Bayan dan 14 anggota tim kesehatan dari Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Para Raider 502 Kostrad yang dipimpin Letda Ckm Andy Armyanto S.Kep,Nurs.

Komandan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Para Raider 502 Kostrad, Letkol Inf Febi Triandoko menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan sunatan massal ini untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar pos-pos yang tergabung dalam Satgas, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan selalu terjaga.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar