Sabtu, 12 Agustus 2017

11 PASIS SESKOAL TERBAIK DIANUGERAHI BENDERA PRESTASI

11 PASIS SESKOAL TERBAIK DIANUGERAHI BENDERA PRESTASI


Seskoal, Sebanyak 11 Perwira Siswa (Pasis) dari jumlah keseluruhan 130 Pasis Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-55 TP. 2017 termasuk 1 diantaranya adalah Pasis Negara Sahabat dianugerahi bendera prestasi Tahap II oleh Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo., S.E., M.M di Kelas A Gedung R.E. Martadinata, Seskoal Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (10/08).

Bendera prestasi Tahap II ini dianugerahkan kepada 11 Pasis dengan nilai akhir tertinggi sampai dengan tahap II yang merupakan perpaduan dari nilai akademis, kepribadian dan kesegaran jasmani sejak minggu I sampai dengan minggu ke-28. Sementara satu bendera prestasi Negara Sahabat dianugerahkan kepada Pasis Negara Sahabat dengan nilai akhir tertinggi diantara sesama rekan Pasis Negara Sahabat.

Secara berturut ke-11 Pasis penerima bendera prestasi tersebut adalah Mayor Laut (P) Mochamad Reza Achwandi, Mayor Laut (P) Adi Surono, S.T., Mayor Laut (S) Achmad Zaky, S.T., Mayor Laut (KH) Andy Leonardo, S.T., Mayor Laut (P) Didik Siswinardi, S.E., Mayor Laut (P) Wahyu Sasono, Mayor Laut (P) Andi Sulistiono, Mayor Laut (P) Hariono, S.H., Mayor Laut (P) Bagus Jatmiko, S.H. dan Mayor Laut (P) Jaenal Mutakim, S.T. Sementara itu penganugerahan bendera prestasi untuk Pasis Dikreg Seskoal dari negara sahabat diberikan kepada Major Chang Wing Chien Christopher, asal dari Singapura.

Komandan Seskoal dalam sambutnnya mengatakan bahwa, penganugerahan bendera prestasi ini bertujuan untuk menumbuhkan dan meningkatkan motivasi belajar para Pasis agar dapat meraih prestasi terbaik serta mampu berkompetisi secara sehat, dan selanjutnya mereka dapat senantiasa meningkatkan prestasi selama melaksanakan tugas belajar di Kampus Seskoal yang merupakan Lembaga Pendidikan Tertinggi di TNI Angkatan laut.

Pejabat nomor satu di jajaran Seskoal ini berharap agar Pasis tetap semangat menjalani pendidikan sampai akhir tahap III nanti, fokus dan konsentrasi belajar agar bisa meraih prestasi terbaik serta meningkatkan prestasi yang telah dicapai pada tahap I dan II.
Kesempatan untuk menjadi yang terbaik masih terbuka, raihlah kesempatan itu dan berkompetisilah secara sehat, ujar Danseskoal.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M. MS, Sekretaris Lembaga Seskoal Kolonel Laut (P) Gusmaidi. S.Mn., M.M., para Pejabat Utama Seskoal serta Patun dan Dosen Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar