Jumat, 11 Agustus 2017

Anies Baswedan Siap Suport Jakarta Melayu Festival 2017

Anies Baswedan Siap Suport Jakarta Melayu Festival 2017

Jakarta Melayu Festival yang akan digelar 19 Agustus memperoleh apresiasi khusus dari Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan, acara yang digelar ke 7 kali tersebut dapat terus eksis atas kerjasama dan dukungan mesyarakat pecinta musik Melayu.

Jakarta Melayu Festival diharapkan menjadi iven jangka panjang, untuk itu ditahun-tahun kedepan akan lebih meriah lagi. Kenapa ini penting, taklain karena syair lagu Melayu dapat menciptakan Indonesia yang Damai, Indonesia yang Sejuk. Kata-kata mencerminkan ketinggian citarasa dan budi pekerti yang baik. Pesan-pasan disampaikan dengan cara yang halus.

Melayu sebagai pemersatu, diharapkan Jakarta Melayu Festival ini juga akan banyak diisi oleh para Pemuda, sudah saatnya mengembangkan, untuk itu diharapkan akan banyak pemuda menyaksikan pergelaran musih Jakarta Melayu Festival pada 19 Agustus besuk, pinta Anies Baswedan.

Very Mursidan Baldan saat jumpa Pers juga menegaskan bahwa tidak ada lagu Melayu yang memicu konflik, yang ada semua semangat menyatukan, demikian juga syair percintaan pun tidak diungkapkan secara langsung, jadi intinya semua adalah memelihara kekayaan budaya. Dan Memayu adalah mempersatukan keberagaman, tegas Ferry Mursidan Baldan.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar