Senin, 07 Agustus 2017

AWALI TUGAS, KOMANDAN SATLINLAMIL SURABAYA PIMPIN APEL SATUAN

AWALI TUGAS, KOMANDAN SATLINLAMIL SURABAYA PIMPIN APEL SATUAN
 
Surabaya, 07 Agustus 2017 ----- Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Bambang Trijanto mengimbau kepada seluruh anggota jajaran Satllinlamil Surabaya, untuk selalu menjaga keselamatan diri dan keluarga. Hal tersebut dikatakannya saat memberikan arahan pada apel gabungan seluruh jajaran Satlinlamil Surabaya, Senin (7/8), di Lapangan Gelanggang Perkasa, Mako Satlinlamil Surabaya.
 
Dalam apel gabungan tersebut, Komandan menyampaikan bahwa situasi Satlinlamil yang kondusif ini agar dipertahankan dengan baik.
 
“Terus tingkatkan semaksimal mungkin situasi yang kondusif di Satlinlamil Surabaya ini. Meskipun kita selesai melaksanakan rangkaian kegiatan selama seminggu kemarin, saya harapkan mental dan fisik prajurit terjaga dan prima menghadapi kegiatan kedepan” ujarnya memotivasi.
 
Dalam kesempatan tersebut, Komandan juga mengingatkan kepada para prajurit untuk mempersiapkan kunjungan Ibu Panglima TNI dan Ibu Kasal di Mako Satlinlamil Sby dalam rangka Transit tanggal 14 Agustus 2017, dan pada 17 Agustus 2017 juga akan diadakan Doa Bersama dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI.
 
“Kita persiapkan dengan baik, manakala Ibu Panglima TNI dan Ibu Kasal transit di Mako kita pada 17 Agustus nanti,” papar alumni AAL 1993 ini.
 
Lebih lanjut Pamen melati tiga di pundak ini mengarahkan kepada para prajurit dan PNS jajaran Satlinlamil untuk tetap meningkatkan semangatnya dalam melaksanakan tugas, menjaga diri dengan tidak melakukan pelanggaran, disiplin dalam berdinas dan menjaga keamanan dalam berkendaraan.
 
Selain itu, Dansatlinlamil Surabaya juga menegaskan bahwa pentingnya loyalitas bagi prajurit Satlinlamil Surabaya terhadap pimpinan dan TNI AL, Kolinlamil membutuhkan prajurit-prajurit yang loyal terhadap pimpinan dan TNI AL.
 
“Prajurit jajaran Satlinlamil lebih meningkatkan loyalitasnya, tunjukan loyalitas yang tinggi terhadap pimpinan dan TNI AL,” tandasnya mengakhiri.

0 komentar:

Posting Komentar