Selasa, 01 Agustus 2017

Bakamla RI Masyarakatkan Senam "SAUS" di Layar Kaca

Bakamla RI Masyarakatkan Senam "SAUS" di Layar Kaca

Jakarta, 1 Agustus 2017 (Humas Bakamla RI) Di sela-sela kepadatan rutinitas pekerjaan, Kepala Bakamla RI Laksamana Madya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H. terjun langsung ke lapangan untuk turut menyemarakkan Senam SAUS (Satu Untuk Semua) yang digagas oleh salah satu stasiun televisi swasta Nasional, 
di halaman kantor Bakamla RI (Gedung Perintis Kemerdekaan), Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017). 

Senam fenomenal yang dilaksanakan secara massal dan diikuti oleh seluruh personel Bakamla RI wilayah Jakarta ini juga diramaikan oleh jajaran Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI pimpinan Ny. Tati Ari Soedewo.

Olah raga bersama diawali dengan pemanasan yang dipandu oleh instruktur senam dari SCTV, Dinda.

Senam SAUS ini dimaksudkan untuk menghidupkan kembali budaya Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) 88 yang dulu pernah melekat di seluruh lapisan masyarakat Indonesia. 

Gerakan senam yang terbilang cukup aktif dengan ritme musik yang cepat, menambah semangat seluruh peserta senam. Kepala Bakamla RI pun cukup antusias dalam mengikuti gerakan demi gerakan senam yang baru pertama kali akan dimasyarakatkan melalui media ini.

Seluruh personel Bakamla RI kerap kali melemparkan teriakan semangat saat mengikuti gerakan yang dipimpin oleh instrukstur senam ternama yang terbilang cukup mudah untuk diikuti oleh semua golongan usia. 

Hal ini menandakan seluruh peserta sangat menikmati momen kebersamaan ini dan sesaat dapat menghilangkan kepenatan rutinitas pekerjaan yang ada. 

Mengakhiri kegiatan senam, Kepala Bakamla RI beserta Ny. Tati Ari Soedewo dan seluruh pegawai dan para istri pejabat Bakamla mengumandangkan yel yel khas Bakamla RI secara serentak yang dilanjutkan dengan berpose di lapangan apel dengan meneriakkan kata SINERGITAS, sembari mengacungkan kepalan tangan kanan ke atas pertanda semakin semangatnya seluruh personel Bakamla RI, mulai dari strata paling bawah hingga pucuk pimpinan Bakamla RI.

0 komentar:

Posting Komentar