Rabu, 23 Agustus 2017

BINA FISIK, PRAJURIT SATLINLAMIL SURABAYA LAKSANAKAN LARI SIANG

BINA FISIK, PRAJURIT SATLINLAMIL SURABAYA LAKSANAKAN LARI SIANG

Surabaya, 23 Agustus 2017
Untuk membina fisik dan kebugaran prajurit, Satlinllamil Surabaya melaksanakan lari siang, Rabu (23/8). Ini sebagai wujud pembinaan prajurit yang diikuti sekitar 300 orang dengan semangat dan kemauan yang tinggi sehingga akan terbentuk performa yang ideal serta fisik yang prima.

Kegiatan ini merupakan salah satu program Komandan Satlinlamil Surabaya untuk membentuk karakter dan mental prajurit agar terjaga kesehatan dan siap melaksanakan tugas dengan baik untuk mencapai pelaksanaan tugas dengan maksimal.

Selain itu kegiatan ini juga akan berguna memicu semangat setiap prajurit dalam melaksanakan kinerja. Sebelum pelaksanaan, dalam arahannya Wadan Satlinlamil Surabaya Letkol Laut (P) Sapta Raharja  mengatakan kepada seluruh prajurit untuk meningkatkan olah raga untuk menjaga kesehatan kita bersama.

Ada pepatah nengatakan "Mensana at corporesano" didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, saya harapkan seluruh prajurit tidak ada lagi yang sakit sakitan, pentingnya tetap jaga lingkungan bersih sehat menghasilkan prajurit yang produktif, tegasnya.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar