Selasa, 01 Agustus 2017

Cabang 4 Korcab III DJAB Lanal Bangka Belitung Kunjungi Hutan Wisata Mangrove Tukak

Cabang 4 Korcab III DJAB Lanal Bangka Belitung Kunjungi Hutan Wisata Mangrove Tukak

Jakarta, 1 Agustus 2017
Ketua Cabang 4 Koordinator Cabang (Krcab) III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Iwan Kuswanto beserta pengurus dan anggota Cabang 4 Korcab III  DJAB melaksanakan kunjungan ke Hutan Wisata Mangrove, Desa Tukak, Kecamatan Tukak Sadai, Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (30/7).

Ketua Cabang 4 Korcab III DJAB mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Jalasenastri  pada tanggal 27 Agustus 2017 yang akan datang dengan melaksanakan kegiatan Sosial Pelestarian Hewan dan Hutan Mangrove bersama masyarakat Desa Tukak Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan. Dalam kegiatan tersebut, Ketua Cabang 4 Korcab III DJAB menyerahkan bantuan penangkaran tupai dan burung di dalam Hutan Wisata Mangrove Desa Tukak.

Akhir kegiatan dilaksanakan pemasangan gambar dan pesan melalui Spanduk untuk mengajak para pengunjung wisata agar menjaga kelestarian Hutan Mangrove yang ada di desa Tukak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Bangka Belitung Letkol Laut (P) Iwan Kuswanto selaku Pembina Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJAB didampingi Perwira staf dan Pabinhar Cabang 4 Korcab III DJAB, Kades dan Ibu PKK Desa Tukak(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar