Jumat, 04 Agustus 2017

Demo Masak dan Yoga Ala DWP Bakamla RI 

Demo Masak dan Yoga Ala DWP Bakamla RI 

Jakarta, 4 Agustus 2017
Wangi harum masakan memenuhi lorong-lorong Kantor Bakamla RI Rawamangun di pagi hari, semakin menggugah hasrat untuk bersantap pagi sebelum beraktifitas. Ternyata Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI pimpinan Ny. Tati Ari Soedewo sedang melakukan demo masak dalam rangka aktualisasi program kerja DWP Bakamla RI T.A. 2017, Jumat (4/8/2017).

Dalam kesempatan ini, DWP Bakamla RI mengundang juru masak spesialis hidangan Indonesia. Ibu Titi Sulistyowati dengan gaya yang sangat bersahabat menunjukkan cara membuat mi ayam, dari tahap pembuatan mi, cara memasak ayam sebagai pelengkap hidangan, sampai dengan tahap akhir plating atau pengidangan masakan di atas piring.

Tidak saja indah dilihat, mi ayam tersebut memiliki rasa yang sangat nikmat. Dalam kesempatan ini, Ketua DWP Bakamla RI Ny. Tati Ari Soedewo, turut membantu jalannya demo masak dengan ikut turun tangan membantu proses pembuatan mi ayam.

Sebelumnya, acara DWP Bakamla RI diawali dengan senam yoga bersama. Yoga dipandu oleh Ibu Yulia Vera Zanti yang memberikan instruksi fokus dalam hal pelatihan pernafasan. Tubuh yang segar dan bugar langsung terasa setelah selesai melakukan yoga.

DWP Bakamla RI rutin melakukan kegiatan pembinaan bagi isteri para pegawai Bakamla RI. Kegiatan diisi dengan berbagai hal yang bernilai edukatif dan informatif bagi peserta yang mengikutinya. (Bakamla RI)

0 komentar:

Posting Komentar