Senin, 07 Agustus 2017

KADISPEN KOLINLAMIL: WASPADAI INFORMASI YANG MENYESATKAN ATAU HOAX

KADISPEN KOLINLAMIL: WASPADAI INFORMASI YANG MENYESATKAN ATAU HOAX

Kemudahan mengakses informasi di era sekarang ini harus tetap kita waspadai, tidak seluruhnya informasi yang kita akses atau terima baik lewat media sosial maupun media lainnya merupakan informasi yang benar. Kadang merupakan informasi yang menyesatkan atau Hoax.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Kolinlamil Letkol Laut (KH) Bazisokhi Gea, S.Pd., M.AP saat menyampaikan arahannya saat menjadi penerima apel pada apel gabungan jajaran Kolinlamil di Lapangan Samudera, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (7/8).

Apel gabungan yang diikuti ratusan prajurit jajaran Kolinlamil baik Mako dan Satlinlamil Jakarta itu diawali dengan apel pagi yang dipimpin Mayor Laut (P) Zaky Hartawan yang sehari-harinya berdinas di Staf Intelijen (Sintel) Kolinlamil.

Lebih lanjut Kadispen menyampaikan untuk itu kita sebagai prajurit Kolinlamil harus lebih dan meningkatkan kewaspadaan dalam menerima berbagai informasi yang ada.

Maka dari itu dengan teknologi komunikasi yang ada sekarang ini, kita harus bisa memilah dalam menerima atau mengakses informasi, tegas Kadispen.

Selain mengingatkan tentang kewaspadaan dalam menerima dan mengakses informasi, dalam kesempatan tersebut Kadispen juga menyampaikan tentang kedisiplinan yang harus terus ditingkatkan dan dijaga oleh prajurit Kolinlamil.

Prajurit Kolinlamil sudah bagus dalam hal kedisiplinan, namun tetap harus ditingkatkan untuk lebih baik lagi, tuturnya menirukan pesan Panglima.

Diakhir arahan apel gabungan tersebut, Kadispen yang sebelumnya berdinas di Dispenal Mabesal ini juga menghimbau kepada seluruh jajaran Kolinlamil untuk terus meningkatkan kinerja dengan melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar