Jumat, 18 Agustus 2017

KARUMKITAL DR. MINTOHARDJO GELAR OLAH RAGA BERSAMA DAN PESTA RAKYAT

KARUMKITAL DR. MINTOHARDJO GELAR OLAH RAGA BERSAMA DAN PESTA RAKYAT

Keluarga besar Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) dr. Mintohardjo melaksanakan olah raga bersama dan pesta rakyat dengan Karumkital dr. Mintohardjo di Lapangan Apel  Rumkital dr. Mintohardjo, Bendungan Hilir Jakarta, Jumat (18/8). Olahraga bersama digelar dalam rangka HUT ke-60 Rumkital dr. Mintohardjo sekaligus memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017.

Pada kesempatan tersebut Kepala Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Karumkital) dr. Mintohardjo Kolonel Laut (K) dr. Wiweka, MARS menyampaikan, bahwa olah raga bersama dan pesta rakyat merupakan salah satu dari rangkaian acara peringatan HUT ke-60 Rumkital dr. Mintohardjo yang bertujuan untuk memupuk kebersamaan dalam bekerja dan berkarya pada TNI AL khususnya pada Rumkital dr. Mintohardjo. Kebersamaan ini akan membentuk kita menjadi solid, semakin kuat dan menjadi semakin hebat sesuai dengan motto Rumah sakit yang kita cintai ini, Solid, Kuat, Hebat, terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa acara olah raga bersama kali ini terasa lebih istimewa karena kita baru saja memperingati HUT Kemerdekaan ke-72 Negara Indonesia kita tercinta ini. Oleh karena itu acara ini juga disebut pesta rakyat, karena kita akan menyelenggarakan acara-acara yang bisa dilakukan rakyat atau masyarakat pada peringatan hari kemerdekaan, ungkapnya.

Kegiatan olahraga bersama, diawali dengan senam aerobik  dilanjutkan dengan perlombaan panjat pinang, mengambil koin pada buah melon, pembagian hadiah dan doorprize, stand up comedy dari personel yang menang lomba serta diakhiri dengan menari gemu famire.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakabin, Wakamed, para Kadep dan Kasubdep Rumkital dr. Mintohardjo.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar