Senin, 07 Agustus 2017

KULIAH KERJA IPTEK (KKI) PASIS SESKOAL KE PT. LEN INDUSTRI (Persero) BANDUNG

KULIAH KERJA IPTEK (KKI) PASIS SESKOAL KE PT. LEN INDUSTRI (Persero) BANDUNG

Seskoal, Sebanyak 130 Perwira Siswa (Pasis) Dikreg Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-55 TP 2017 melaksanakan Penugasan Kuliah Kerja Iptek (KKI) ke PT. Lembaga Elektronika Nasional (LEN) Industri (Persero) Bandung, belum lama ini.

Kegiatan yang mengangkat tema, Melalui Kebijakan Pemerintah Bidang Pertahanan Kita Kembangkan Sistem Teknologi Informasi guna Mewujudkan Kemandirian Sistem Komando dan Pengendalian dalam Rangka Mendukung Pertahanan Negara di Laut, ini memiliki sasaran agar para Pasis memahami perkembangan Iptek dan mengaplikasikannya dalam proses penyusunan Rencana Strategis Pertahanan Negara di laut, memahami proses produksi  di PT. LEN Industri (Persero) dalam penyiapan system informasi bidang pertahanan Negara di laut.

Setibanya di PT LEN Industri (Persero), rombongan yang dipimpin Kadep Iptek Seskoal Kolonel Laut (T) Dedi Pradono, S.E. sekaligus sebagai Ketua Pelaksana KKI dengan didampingi Dankorsis Kolonel Marinir M. Ahmad Fauzi, para Patun serta Dosen Seskoal diterima Direktur Operasi II PT. LEN Industri (Persero) Ir. Adi Sufiadi Yusuf A., M.Eng.didampingi stafnya dilanjutkan dengan presentasi dari tuan rumah, diskusi dan tanya jawab, tukar menukar cinderamata dan foto bersama serta peninjauan lapangan yang dihadiri Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M.

Danseskoal dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada PT. LEN Industri (Persero yang telah meluangkan waktu untuk menerima rombongan dari Seskoal. Pejabat nomor satu di Seskoal ini juga meminta kepada Pasis agar kunjungan ini dapat menggali berbagai hal positif dari keunggulan serta prestasi yang telah di raih PT. LEN Industri (Persero).

0 komentar:

Posting Komentar