Selasa, 29 Agustus 2017

KULIAH KERJA MANAJEMEN PASIS SESKOAL KE SKK MIGAS CIREBON

Sebanyak 122 Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-55 TP 2017 yang terdiri dari 118 Pamen TNI AL, 2 Pamen TNI AD dan 2 Pamen TNI AU melaksanakan Kuliah Kerja Manajemen ke SKK Migas  dengan melakukan peninjauan Pertamina E.P. Aset 3 Cirebon dan Field Jatibarang Indramayu Jawa Barat, Selasa, 29/8 dengan Ketua rombongan Direktur Pengkajian dan Pengembangan Pendidikan ( Dirjian Bangdik) Seskoal Kolonel Marinir  Much. Sulchan, M.Tr.(Han), dan diterima langsung oleh Dewanto Hidayat.selaku PJS Dirut Pertamina EP Aset 3 Cirebon.

Ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya diberikan kepada general manager Pertamina E.P Aset 3 Cirebon beserta staf yang disampaikan oleh Komandan Seskoal Laksda TNI Arusukmono I.S., S.E., M.M. dalam amanatnya yang dibacakan oleh Dirjian Bangdik Seskoal karena telah bersedia menerima kunjungan Pasis Dikreg Seskoal dalam kegiatan KKM dengan baik.

Kegiatan yang diikuti 122 Pasis Dikteg Seskoal, Para Pejabat Utama dan Patun serta Dosen Seskoal, mengambil tema “Melalui Kuliah Kerja Manajemen, kita Tingkatkan Sinergitas TNI Angkatan Laut dan SKK Migas guna mewujudkan Ketahanan Energi Nasional” , dimana para Pasis diharapkan dapat mengetahui tentang bagaimana penerapan manajemen pengelolaan sumber daya alam berupa minyak dan gas bumi oleh SKK Migas dengan tujuan agar dapat merumuskan peningkatan sinergitas antata TNI AL DAN SKK Migas terkait ketahanan energi nasional dan pengamanan obyek vital nasional.

Usai sambutan sekaligus pembukaan oleh PJS Direktur Utama Pertamina E.P Aset 3 Cirebon, acara dilanjutkan dengan paparan dari Pertamina E.P, diskusi dan tanya jawab, tukar menukar cendera mata, sesi foto bersama dan ramah tamah. Selanjutnya rombongan melaksanakan peninjauan lapangan ke Field Jatibarang Indramayu Jawa Barat.

0 komentar:

Posting Komentar